Disney meluncurkan soundtrack Wish yang dinyanyikan oleh Chris Pine

TEMPO.CO, JakartaWalt Disney Animation Studio dan Disney Music Group merilis lagu dari film animasi mendatang, mengharapkan. Lagu itu berjudul Apakah ini ucapan terima kasih yang kudapat?! dia membawanya Chris Pinusyang memerankan Raja Magnifico yang jahat dalam komedi musikal Disney yang baru.

Apakah ini ucapan terima kasih yang kudapat?! adalah lagu kedua dari lima lagu yang dirilis sebagai bagian dari kampanye musik mingguan Selamat hari Rabu menjelang perilisan film tersebut di bioskop pada bulan November mendatang. Penyanyi-penulis lagu nominasi Grammy Julia Michaels dan produser, penulis lagu, musisi pemenang Grammy Award Benjamin Rice menulis tujuh lagu asli untuk film tersebut, termasuk Ini adalah ucapan terima kasih yang saya dapat?!.

Di dalam film mengharapkan, orang-orang datang dari seluruh dunia untuk menyampaikan keinginan mereka kepada Yang Agung, seorang raja yang menawan dan percaya diri yang berjanji suatu hari akan mengabulkan keinginan terdalam mereka. Namun raja tidak sepenuhnya altruistik; dia sendiri yang memutuskan keinginan siapa yang akan dikabulkan, dan dia senang memegang kendali.

“Dia karismatik; dia tampan dan dia tahu itu, tapi menurutku dia benar-benar percaya bahwa keinginan mereka paling aman ada di tangannya,” kata penulis-produser eksekutif Jennifer Lee, kepala bagian kreatif Walt. disney Studio animasi. “Jadi ketika Asha membeberkan kelemahan filosofinya, dia merasa kurang dihargai dan terancam.

Ayo lagu Ini adalah ucapan terima kasih yang saya dapat?!. “Kami bersenang-senang dengan lagu ini,” kata sutradara Chris Buck. “Visualnya luar biasa, dia adalah raja dan dia merasa tidak ada yang menghormatinya. Kami sudah lama tidak punya lagu penjahat yang bagus di sini, jadi Julia dan Ben membuat lagu ini.’

Arti dari lagu This Is The Thanks I Get?! dari Film Keinginan

Periklanan



Sutradara Fawn Veerasunthorn berkata: Apakah ini ucapan terima kasih yang kudapat?! adalah contoh yang baik tentang bagaimana sebuah lagu dapat membantu membentuk karakter. “Kami memberikan naskah versi awal kepada (Julia dan Ben) dan mereka kembali dengan sebuah lagu. Lagu-lagu mereka menginspirasi kita. Untuk Apakah ini ucapan terima kasih yang kudapat?! kami tahu kami ingin Magnifico menjadi menawan dan, tentu saja, jahat. Dia juga lucu! Di lagu dia bercanda, dia narsis. Tapi itu semua hanya sekedar pembicaraan dan entah kenapa dia masih sangat disukai, dan itu bagus untuk penjahat,” katanya.

Soundtrack asli untuk film Wish oleh Walt Disney Records akan tersedia pada 17 November 2023 di semua platform streaming.

Pilihan Editor: Animator Indonesia Griselda Sastrawinata-Lemay mewujudkan mimpinya bekerja di Disney



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *